topbella

Beranda Gueee *** love (●´・ω・`)(´・ω・`●)love ***

Welcome to My Story

Name of My Prince is....

Ahmad Nidal Firdaus

Jumat, 08 Maret 2013

Karna Ke Egoan ku hingga aku menyakiti hati seseorang



Tanggal jadian kita itu 29 Agustus 2012 dan disitu posisi kamu masih pacaran sama perempuan yang sekarang aku anggap Kakak. Dulu dia pernah TERPURUK karna aku dan kamu, aku merasa bersalah… pada dasarnya aku takut, tapi rasa sayang perlahan timbul di hati aku. Itu ngebuat aku unutk bersikap egois ngga memperdulikan orang lain terlebih dia dan hanya memperdulikan hubungan kita. Entah apa yang aku fikirkan saat itu, berkali-kali aku ingin mengalah karna aku sadar dia telah lebih dulu mengenal mu dibandingkan dengan ku Tetapi justru aku yang berkali-kali ingin kalian memutuskan hubungan kalian yang membuat hati ku sakit pula. walaupun sebenarnya tadinya aku ngga mau sampe berantem sama dia… tapi emosiko sulit untuk ku kendalikan alhasil ya aku harus melawan yang sejak awal pada dasarnya aku merasa bersalah dan aku ngga patut untuk mengelak… tapi saat itu aku mengakui kesalahan didepan teman-teman komunitas kita apa itu kurang cukup sampe dia harus terus mencaci maki aku? Maaf, cukup sampai situ kesabaran ku… aku memang menghormati dia, dan Terlebih aku merasa bersalah sama dia tetapi bukan aku kalau aku diam saat aku dicaci maki.

Selesai cerita pertengkaran ku dengan mantan pacarnya pacar aku yang sekarang jadi kakak ku. Tetapi mungkin Allah punya kehendak lain, walaupun aku harus beradu mulut dengan dia tetapi Alhamdulillah berujung bahagia dan sampai sekarang kami seperti keluargaJ

Thanks God you make my life so beautiful J :* {}

Love Allah and loving you as always ahmad nidal Firdaus

0 komentar:

Posting Komentar

History

A Nidal Firdaus :*

A Nidal Firdaus :*
With my husband ヾ(´^ω^)ノ
 
My Story © Diseñado por: Compartidisimo