topbella

Beranda Gueee *** love (●´・ω・`)(´・ω・`●)love ***

Welcome to My Story

Name of My Prince is....

Ahmad Nidal Firdaus

Jumat, 08 Maret 2013

Mantan Terindahnya




Kalau mau ngebahas tentang KITA itu aku ngerasa cerita itu terlalu rumit terlebih aku ngga ngerti dengan jalan ceritanya yang selalu maju mundur. Aku ingin kepastian dalam menjalin hubungan, tetapi kamu selalu membuat aku berada dalam ketidak pastian. Kamu anggap apa sih aku sebenarnya?
Didepan temen kamu, kamu sebut aku PACAR tapi di depan MANTAN TERINDAH (mungkin, yang jelas bukan mantannya  yang aku sebut sebagai kakak sekarang) kamu, aku hanyalah seorang adik yang ngga punya posisi dihati kamu.
Apa kamu ngga pernah befikir betapa sakitnya aku saat baca itu?
Apa salah aku?
Kalau memang begitu, kenapa kamu ngga bilang dari awal !
Kenapa kamu ngebiarin perasaan ku terus larut?
Kenapa kamu ngebuat aku jadi amat sangat membenci dia?
Ya allah, MELI ! kalo emang lo seperti apa yang daus bilang “ LO CANTIK LUAR DALAM “ lo ngga akan coba masuk lagi dikehidupan orang yang udah punya cerita baru, terlebih bukan bersama lo !
Tapi apa mel? Lo berulang kali coba masuk lagi dikehidupan daus mel. Kalo lo emang masih sayang sama daus, bilang sama gue, dan jangan bermain api dibelakang gue.
Lo bilang lo pengen liat daus bahagia sama cewe lain? Mana? BULLSHIT
Gue Rasa mulai sekarang gue ngga akan ngebiarin itu terjadi lagi, it’s OVER mel ! LO ma Daus ngga ada apa-apa lagi dan berhenti untuk coba hubungin daus lagi !

0 komentar:

Posting Komentar

History

A Nidal Firdaus :*

A Nidal Firdaus :*
With my husband ヾ(´^ω^)ノ
 
My Story © Diseñado por: Compartidisimo